Jumat, 15 April 2016

wisata 4 curug dalam 1 lokasi,sukamakmur BOGOR

Curug hordeng yang artinya airterjun gorden,karna air terjun tersebut seperti gorden yang lebar,terletak di kecamatan sukamakmur desa lojisetelah saya liat postingan di instagram curug hordeng yang gk  jauhh dari rumah,saya pun mengajak teman-teman saya untuk mengunjungi curug hordeng

Saya bersama teman-teman saya pun berangkat menuju curug hordeng dengan menggunakan sepadah motor dari cileungsi berangkat jam 9 pagi hari minggu,kami pun mulai perjalanan dari cileungsi menuju pasar citeurep dan masuk ke arah belakang pasar citeurep yang ke arah sukamakmur,sesampai pasar citeurep kami pun berhenti dulu di pom besin belakang pasar citeurep,karna saya tau untuk ke arah sukamakmur gak ada lagi pom bensin

Sesudah selesai mengisi bensin kami pun lanjutkan perjalanan untuk menuju curug hordeng,air terjun yang berlokasi di kecamatan sukamakmur kampung loji,setelah setelah menempuh perjalanan 1jam lebih,sampai di kampung loji kami pun mulai memasuki pintu masuk curug hordeng dengan membayar tiket masuk 10rb dan parkir 3 ribu,kami pun parkir di rumah warga untuk melanjut kan jalan kaki menuju lokasi air terjun kurang lebih dengan berjalan kaki 20-30 menit untuk sampai ke lokasi curug hordeng,dengan trek yang agak terjal dan licin kami pun di suguhin pemandangan tebing yang begitu indah sebelum sampai ke curug hordeng dan gk cuma curug hordeng aja yang ada di situ ada pula curug kembar,curug ciburial & curug cileungsi dan semua itu sudah satu tiket dengan ke 4curug tersebut

Dengan airnya yang sangat jernih dan ada tingkatan kedalaman juga untuk yang bisa berenang harus di coba sensasi berenang di 4 curug yang semua nya masuk di kawasan curug hordeng atau lebih terkenal nya oleh wargs sekitar yaitu curug kembar


Sekian pengalaman yang bisa saya bagikan,mohon maaf jika kurang detail



Tidak ada komentar:

Posting Komentar